rss

Cara mendapatkan uang dari blog

Di artikel ini saya ingin berbagi beberapa informasi untuk pemula tentang tips bagaimana cara mendapatkan uang dari blog.

Pertama, akan saya urutkan dari yang paling menghasilkan, dari beberapa sumber yang memberi anda uang melalui blog. Dan saya akan menjelaskan bagaimana meningkatkan pendapatan anda dari blog di artikel berikutnya.

Berikut ini adalah ringkasan singkat dari penghasilan utama saya dari blogging. Sebelum Anda membacanya perlu diingat bahwa setiap blog punya cara tersendiri dalam bagaimana bisa mendapatkan uang. Beberapa pendapatan berikut akan bekerja pada beberapa blog jauh lebih baik daripada yang lain - kuncinya adalah untuk bereksperimen dengan sebanyak mungkin dan melihat apa yang terbaik untuk Anda.

Saya harap atikel ini berguna untuk melihat berbagai cara yang saya dapat dari blogging.

1. Adsense
Saya telah menempatkan adsense untuk menampilkan iklan berbasis gambar dan teks dan menemukan bahwa 250 × 300 piksel ads terbaik (biasanya dengan desain campuran). Ads dari adsense terus menjadi penyumbang terbesar bagi saya.

2. Affiliate Programs
Saya menjalankan berbagai program affiliasi di blog saya - yang sebagian besar bisa menghasilkan pendapatan. bolonblog merekomendasikan produk-produk berkualitas seperti Mitchell Kanashkevich’s great ebooks, 123 of Digital Imaging, Quickly and Easily Improve Your Digital Photography Skills!, Klik disini untuk affiliate yang lain

Yang menarik dari program ini adalah bahwa mereka menjual produk yang sangat berkualitas dan saya yang diemail dari pembaca yang mendaftar untuk program ini berterima kasih kepada saya untuk rekomendasi!

3. Penjualan E-book
Terakhir kali saya menyelesaikan artikel dari bagaimana cara saya menghasilkan uang dari blog,  kategori ini tidak ada - saya tidak benar-benar memiliki produk sendiri untuk menjual sama sekali. Namun dalam tahun terakhir ini saya telah merilis 3 e-book. Sementara produk ini semua hanya menjual untuk di bawah $ 20, pembelian terus meningkat dan dikategori inilah pendapatan saya yang terbesar dari blog.

4. Chitika
Chitka terus menjadi andalan di blog saya. Chitika mampu menyesuaikan produk dengan blog meskipun Premium ads mereka sekarang mengkonversi dengan baik pada kisaran yang lebih besar dari blog.

5. Amazon Assosiates
Program afiliasi Amazon telah menjadi salah satu pendapatan besar saya dalam 12 bulan terakhir. Saya gunakan utk mendapatkan beberapa dollar dari amazon, namun sekarang menjadi pendapatan saya yang signifikan. Waktu Natal adalah waktu yang sangat baik untuk amazon.

Sumber yang bermanfaat untuk blogger ingin menghasilkan uang dari blog.
Banyak telah ditulis tentang topik membuat uang secara online dari blog. Ada banyak informasi yang menarik di luar sana - tetapi juga banyak hype dan kadang-kadang informasi berbahaya.

0 comments:


Posting Komentar

 

Pembaca

Money Online