rss

Chronicle (2012)



Category: Sci-Fi & Fantasy

sinopsis:
"Segera setelah tiga remaja tersandung pada sebuah substansi tak dikenal di Pasifik Northwest hutan, mereka mulai menunjukkan kekuatan melebihi impian terliar mereka Tapi untuk memanfaatkan kemampuan baru tersebut terbukti jauh lebih menantang daripada yang pernah mereka bayangkan.."

Ketika saya melihat trailer untuk 'Chronicle' sekitar tiga sampai empat bulan lalu, saya memicu. Ini mengingatkan saya sedikit 'Cloverfield' dalam hal pembuatan film dan 'Jumper' (saya yakin sebagian besar dari Anda pikir itu buruk).

Dengan menempatkan dua film bersama-sama, Anda akan berpikir 'Chronicle' akan gagal, tapi itu adalah sebaliknya. Saya benar-benar menikmatinya. Anda berpikir Anda tahu jalan ceritanya, tapi hal berubah sangat cepat sebelum Anda menyadarinya. Apa yang membuat 'Chronicle' menyenangkan adalah aneh dan lucu melihat ketiga orang tersebut menggunakan kekuatan mereka sebelum semuanya menjadi berantakan.

Kamera tidak goyah sama sekali, jadi tidak perlu khawatir. Alur cerita yang menarik, aktor yang besar dan untuk melengkapi semua ini, efek khusus yang menakjubkan. Bukan 'Transformers', tetapi efek yang solid.

Setelah menonton 'Chronicle' yang bisa saya lakukan adalah bahwa ketika saya kecil dulu saya benar-benar berpikir saya punya kekuatan super. Saya berkeliaran di jalanan menggunakan gerakan tangan berpikir saya bisa menghancurkan mobil dan benda bergerak. Saya kemudian menyadari bahwa saya tidak bisa melakukannya, tapi intinya adalah, 'Chronicle' melebihi harapan saya dan saya pikir itu benar-benar dilakukan dengan baik.

0 comments:


Posting Komentar

 

Pembaca

Money Online